Zinedine zidane mulai dispekulasikan setelah Madrid kalah lagi
Zinedine zidane mulai dispekulasikan setelah Madrid kalah lagi

Zinedine zidane mulai dispekulasikan setelah Madrid kalah lagi

Berita Bola 0 Comment 7

Zinedine zidane mulai dispekulasikan setelah Madrid kalah lagi

Semualengkap Zinedine zidane mulai dispekulasikan setelah Madrid kalah lagi. Madird tumbang menjadi kekalahan kedua beruntun di Santiago Bernabue.

Bermain di Santiago Bernabeu, Sabtu (13/1/2017) malam WIB, Madrid mendominan permainan dan menciptakan banyak peluang di sepanjang 90 menit pertandingan.

Dari semua upaya serangan yang di lancarkan El Real, Mereka punya 57,9% penguasaan bola dan total melepaskan 28 tembakan, dimana 8 di antaranya on target. Di sisi lain, Villareal hanya melepaskan 10 tembakan dan empat on target.

Malang buat Madird, dimana mereka harus dipermalukan kembali dikandang sendiri 0 – 1 oleh Villareal lewat serangan balik yang diciptakan pada menit 87 oleh Pablo Fornals,

Ini menjadi kekalahan kedua beruntun yang diterima oleh Madrid dikandang  sendiri.

Dari catatan ESPNFC, Real Madrid  mengulang kembali rekor buruk kekalahan kedua secara beruntun dikandang sejak tahun 2009 silam.

“Ini tidak seperti yang ku harapkan, Kami tidak layak mendapatkan hasil seperti ini. Kami pikir kami sudah bermain dengan baik tapi bolanya tidak mau masuk ke gawang dan ini sungguh berat bagi pemain,

Dispekulasikan , Kami harus bekerja lebih keras lagi dari pada sebelumnya ” ucap Zinedine Zidane usai laga berakhir.

 

Dalam empat laga terakhir di seluruh pertandingan, pasukan zinedine zidane cuma menang sekali , dua kali imbang dan kalah dipermalukan Barcelona 0 – 3 di Santiago Bernabeu.

Sementara musim ini , menjalani 16 pertandingan kandang di semua kompetisi Madrid punya rekor 8 kemenangan (5 La Liga, 2 Liga Champions, 1 Piala Super spanyol), 5 kali imbang (2 La liga, 2 Copa del Rey, 1 Liga Champions) dan tiga kali kalah

sponsor

Performa ini membuat Zidane belakangan sangat disoroti. Dari pilihan taktiknya mulai dipertanyakan. Bahkan pemain-pemain madrid seperti gelandang Toni kros, Luka Modric, Casemiro, Gareth Bale tak bekerja dengan baik.

Melihat hasil-hasil buruk yang di terima pasukan Los blancos, kini posisi Zidane di kursi pelatih mulai di spekulasikan.

Di La Liga, Los Blancos tercecer di posisi empat dengan poin 32,tertinggal 16 poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Posisi kedua ditempati Atletico Madrid dengan poin 42 dan posisi ketiga Valencia dengan torehan poin 40.

Author

admin

Saya adalah admin blog ini.

Leave a comment

Copyright @ 2017 SemuaLengkap.com adalah blog berita yang mengedepankan keakuratan dan fakta di lapangan agar para pembaca semakin percaya akan hal-hal yang telah kami suguhkan.

Search

Back to Top