Polda Metro Jaya membuka posko pengaduan terkait kasus Saracen
Polda Metro Jaya membuka posko pengaduan terkait kasus Saracen

Polda Metro Jaya membuka posko pengaduan terkait kasus Saracen

Nasional 0 Comment 9

Semualengkap – Polda Metro Jaya membuka posko pengaduan terkait kasus Saracen penyebar konten bernuansa SARA di media sosial. Masyarakat yang merasa dirugikan namanya bisa melapor kepada pihak kepolisian.

Polda Metro Jaya membuka posko pengaduan terkait kasus Saracen – “Ada ribuan laporan yang diterima Mabes Polri. Polda Metro juga membuka posko laporan tersebut dan kami terima,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Selasa (29/8/2017).

sponsor

Argo mengatakan Mabes Polri tetap yang akan melakukan penyidikan terkait kasus ini. Polda Metro sifatnya hanya menerima laporan dan mengkoordinasikannya kepada Mabes Polri untuk segera diungkap dan diselesaikan.

“Untuk kasus Saracen bahwa Polda Metro menerima laporan nanti kami koordinasikan dengan Mabes Polri. Jadi Mabes yang mengawaki atau yang dikedepankan terkait kasus Saracen dan penyidik Mabes Polri lah yang nanti akan melakukan penyelidikan, pemberkasan, dan akan melihat jaringan-jaringan yang sedang didalami oleh penyidik,” kata Argo.

Secara pribadi, Argo mengaku pernah menerima keluhan dari masyarakat Jawa Tengah terkait kasus Saracen ini. Namun, dia mengimbau yang bersangkutan untuk melapor ke kantor kepolisian terdekat. “Saya juga menerima dari Jawa Tengah menghubungi saya dan memang kalau yang bersangkutan menjadi korban silakan lapor ke polisi terdekat di Jawa Tengah, nanti kalau sudah laporan kita kirim ke Polda Metro Jaya dan Mabes Polri,” tuturnya.

Berita Nasional Argo belum bisa memastikan terkait jumlah laporan kasus Saracen ke Polda Metro ini. Menurutnya, laporan tersebut masih dilakukan pendataan petugas. “Belum terdata, masih tentatif,” kata dia.

Author

admin

Saya adalah admin blog ini.

Leave a comment

Copyright @ 2017 SemuaLengkap.com adalah blog berita yang mengedepankan keakuratan dan fakta di lapangan agar para pembaca semakin percaya akan hal-hal yang telah kami suguhkan.

Search

Back to Top